Yang Harus Dihindari Saat Patah Hati

Share :
Dalam suasana hati yang sedang kacau, wanita sering melakukan tindakan-tindakan bodoh yang semestinya tidak perlu dilakukan. Apa yang sebaiknya dilakukan?


Ok, mungkin untuk beberapa saat Anda boleh menangis dan merasa sangat marah atau menyesal saat patah hati. Namun tidak perlu berlama-lama, karena Anda tetap harus menjalani hidup dan menata kembali masa depan.

Berikut adalah beberapa hal yang biasa dilakukan setelah putus cinta yang seharusnya Anda hindari:

Tidak mendengarkan lagu-lagu sedih dan patah hati
Mendengarkan lagu-lagu sedih dan menangis di setiap sudut rumah adalah salah satu hal yang paling sering dilakukan saat patah hati. Ini merupakan hal buruk untuk diri sendiri. 

Musik memiliki pengaruh yang mendalam pada emosi dan dapat langsung mengubah suasana hati seseorang. Saat Anda memutar lagu sedih, Anda akan mulai memikirkan hubungan yang telah kandas dan teringat pada mantan kekasih.

Sebaiknya hindari lagu-lagu melankolis yang bisa mengingatkan Anda dengan mantan kekasih. Kita semua mengerti dan memahami bahwa menangis dan merajuk akan membawa ke dalam semacam rasa kepuasan yang aneh, tapi kenyataannya tetap saja bahwa perilaku tersebut terlalu bodoh untuk dilakukan.

Jauhi Minuman Alkohol
Minum alkohol dan mabuk merupakan kecenderungan lain saat patah hati. Tetapi faktanya minum-minuman keras tidak akan memperbaiki keadaan. Meneguk minuman sampai Anda mabuk mungkin akan membantu untuk melupakan mantan kekasih selama beberapa jam, namun setelah itu perasaan hancur akan datang kembali dengan cara yang lebih kuat.

Hal buruk dari efek alkohol juga dapat menyakiti diri Anda sendiri seperti memukul dan menangis secara hebat.  Penderitaan belum berakhir setelah sadar. Saat tersadar, Anda akan merasakan sakit kepala dan lebih merasa tidak berdaya dan dirugikan.

Jangan menunjukkan rasa sakit Anda
Hati Anda begitu sakit dan terpuruk, tapi Anda tetap harus terlihat tenang dan bahagia, terutama jika mantan Anda berada di sekitar Anda. Jangan biarkan dia mengetahui kaedaan buruk Anda dan kekacauan hati Anda setelah putus dengannya. 

Ketika ia bersenang-senang, Anda juga harus terlihat kuat dan bahagia dengan kehidupan saat ini. Hal ini lebih terlihat elegan dibanding Anda sedih dan semua orang menegtahui keterpurukkan Anda. Disinilah peran teman sejati untuk mendampingi Anda menghadapi masa-masa sulit.



Sumber : http://www.wolipop.com/read/2010/07/12/161104/1397651/852/yang-harus-dihindari-saat-patah-hati

Minta JEMPOL nya donk..