'Fling', Awal Cinta Atau Nafsu Sesaat?

Share :
Sebagian dari Anda tentunya sudah pernah melakukan fling dengan pria yang baru Anda kenal, baik saat berlibur di luar kota maupun saat bersenang-senang di suatu tempat. Hubungan tanpa status ini terasa begitu menyenangkan, namun sayangnya tidak pernah berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Terkadang Anda berpikir apa yang membuat fling begitu menyenangkan dan berjalan dengan baik, tidak seperti hubungan yang serius yang dipenuhi dengan halangan dan masalah yang silih berganti. Sebenarnya apa yang membuat fling terasa menyenangkan? Ini dia alasannya!

Tidak Ada Komitmen
Karena tujuannya untuk bersenang-senang, tentunya fling tidak menuntut apa-apa bagi tiap individunya sehingga tidak ada tuntutan tanggung jawab. Anda bisa datang dan pergi sesuka hati tanpa memikirkan perasaan pasangan Anda karena memang tidak ada perasaan yang bermain yang bermain dalam hubungan ini.

Kriteria Yang Minim

Berbeda dengan memilih pasangan hidup, kriteria pasangan untuk fling lebih simpel. Tanpa Anda sadari, Anda lebih memilih pria yang menarik secara fisik. Sebagian lainnya memilih pria yang sebenarnya 'tidak-semenarik-itu' karena terbawa suasana.

Menjadi Kenangan Indah
Saat merasa bosan dengan aktivitas sehari-hari, kenangan fling dengan seseorang bisa membuat Anda bersemangat beraktivitas kembali. Berkhayal tentang keindahan hubungan jangka pendek tersebut akan menyegarkan pikiran Anda dari setumpuk pekerjaan yang membuat Anda suntuk.

Meskipun fling hanya sekedar untuk bersenang-senang saja, namun ada nilai positif yang bisa Anda ambil dari hubungan tersebut. Fling dapat mengajarkan Anda bagaimana menjalin hubungan yang menyenangkan dengan seseorang yang lebih serius nantinya.

Sumber : http://www.wolipop.com/read/2010/08/19/110250/1423337/852/-fling--awal-cinta-atau-nafsu-sesaat

Minta JEMPOL nya donk..