Cara Menolak Cinta Pria

Share :
Kehidupan cinta memang seringkali membuat kita menjadi gundah. Tak hanya saat putus cinta, menolak perasaan seseorang pun butuh strategi khusus.

Tak mudah memang menolak perasaan sayang dan cinta yang tulus dari seorang pria. Namun saat perasaan Anda berbicara, berpura-pura tak akan jadi jalan keluar yang baik. Berikut beberapa tips untuk menolak perasaan dengan pria.

1. Terima kemungkinan terburuk

Sebelum mulai bertindak, Anda harus mengantisipasi kemungkinan terburuk. Bisa jadi si pria tak akan lagi bisa menjadi teman Anda. Jadi bersiaplah menerima kenyataan terpahit.

2. Memilih cara terbaik
Anda bisa memutuskan untuk menyatakan perasaan secara langsung atau lewat telepon jika merasa tak sanggup menemui si pria. Namun menolaknya lewat pesan singkat tak direkomendasikan, karena akan membuatnya merasa tak dihargai.

3. Jujur
Tak ada cara yang lebih baik selain mengatakan hal yang benar-benar Anda rasakan. Ketimbang sibuk mencari alasan, lebih baik utarakan padanya apa yang Anda rasakan sebenarnya.

4. Kuatkan hati

Saat Anda telah menolak pria itu, rasa sepi akan segera melanda. Jika biasanya ada yang memperhatikan Anda, bisa jadi kini justru semua itu hilang. Tak ada lagi perhatian kecil atau teman pergi saat Anda membutuhkannya. Namun bukan berarti dunia Anda berakhir. Lebih baik bersabar menunggu, ketimbang memaksakan diri untuk mencintai seseorang yang tak Anda sukai.

Sumber : http://www.wolipop.com/read/2010/08/23/074504/1425460/852/cara-menolak-cinta-pria

Minta JEMPOL nya donk..