7 Tipe Pria Idaman Wanita

Share :
Setiap wanita memiliki tipe pria idamannya sendiri. Menurut survei ada 7 tipe pria idaman yang paling digemari dan dapat menarik hati wanita. Manakah tipe pria pujaan hati Anda?

Pria percaya diri

Pria dengan percaya diri yang besar, tahu benar memperlakukan wanita idamannya. Penampilannya dari pria yang percaya diri membawa pesona tersendiri sehingga wanita merasakan aura positif yang menyenangkan. Dan karena itu wanita mudah jatuh hati dengannya.
Romantis
Pria dengan tipe romantis tahu betul apa yang paling disukai oleh wanita. Memberikan kejutan-kejutan, mengumbar kata manis sering dilakukannya untuk meluluhkan hati wanita.

Seniman

Pria yang memiliki bakat seni sering digemari banyak wanita. Baik itu dibidang musik, seni lukis atau yang lain. Biasanya tipe pria ini membuat karya yang dipersembahkan untuk wanita pujaannya. Misalnya dengan menciptakan lagu dengan lirik-lirik manis, wanita mana yang tidak suka dengan perlakuan tersebut.

Pria asing (bule)
Pria asing dapat menarik hati wanita. Perbedaan budaya membuat pria asing terlihat 'misterius'. Fisiknya juga berbeda membuat nilai tambah tersendiri bagi kebanyakan kaum hawa di Indonesia.

Bad Boy
Bad boy menjadi menarik untuk wanita. Tipe pria bad boy yang memiliki gaya hidup bebas dan sulit diatur menjadi tantangan tersendiri untuk bisa menaklukkannya.

Pria cerdas
Pria yang memiliki wawasan yang luas dapat memukau para wanita. Mereka dapat dijadikan teman diskusi yang menyenangkan karena mengetahui banyak hal.

Pria sopan dan menghargai wanita
Wanita akan merasa tersanjung bila seorang pria dapat menghargainya dan bisa berlaku sopan. Di zaman modern ini, pria yang merasa derajatnya lebih tinggi dari wanita tidak akan digemari oleh banyak wanita. Kaum hawa lebih memilih pria yang bisa menjadi rekan setara dan  menghargainya.

Sumber :http://www.wolipop.com/read/2010/08/24/142412/1426749/852/7-tipe-pria-idaman-wanita

Minta JEMPOL nya donk..