Ternyata Vibrator Dipakai Juga Oleh Laki-Laki!

Share :
Penggunaan vibrator untuk masturbasi biasanya dilakukan oleh perempuan. Tetapi, tidak seidikit laki-laki yang menggunakannya untuk mencari kepuasan. Wah!


Dua buah penelitian dilakukan Universitas Indiana, Amerika Serikat terhadap perempuan dan laki-laki yang menggunakan vibrator. Mereka juga melakukan survey terhadap 2.056 perepuan dan 1.047 laki-laki dengan kisaran umur 18-60 tahun).

Hasil yang didapatkan terhadap penggunaan vibrator pada perempuan lebih ke penggunaan vibrator pada umumnya, yakni kepuasan seksual. Lebih jelasnya lagi untuk mendapatkan kemudahan orgasme seperti yang dikatakan Debby Herbenick directur asosiasi dari Pusat Promosi Kesehatan Seksual.

Lalu bagaimana dengan penggunaan vibrator pada laki-laki?

Laki-laki yang sudah menggunakan vibrator ke dalam aktivitas seksualnya selama hidup mereka sekitar 44,8% dari total laki-laki yang disurvey. Hal ini tentunya tanpa mengidentifikasikan laki-laki tersebut seorang heteroseksual dan biseksual (gay).

Bagi laki-laki heteroseksual, vibrator biasanya digunakan saat pemanasan (foreplay) ataupun bercinta dengan pasangan perempuannya. 91% dari mereka mengaku biasa melakukan kegiatan tersebut dengan pasangannya.

Laki-laki yang baru menggunakan vibrator, lebih mudah untuk berpartisipasi dalam promosi perilaku kesehatan seksual. Mereka juga tercatat memiliki nilai yang lebih tinggi dalam empat dari lima wilayah fungsi seksual (fungsi ereksi, kepuasan seksual, fungsi orgasme dan hasrat seksual) yang diukur oleh Indeks  Internasional dari fungsi ereksi.



Sumber : http://www.wolipop.com/read/2009/09/03/170609/1196131/227/ternyata-vibrator-dipakai-juga-oleh-laki-laki

Minta JEMPOL nya donk..