Arti Hadiah Dari Pasangan

Share :
Buat para perempuan, memberikan hadiah untuk pasangan adalah perkara mudah.Tapi untuk pria mencari hadiah untuk pasangannya bisa membuat dia pusing sendiri. Oleh karena itu saat akhirnya ia memberikan hadiah, kenali arti di dalamnya.

Bunga buat Anda perempuan moderen adalah hadiah yang paling umum. Pasangan terlihat seperti tidak mau usaha, tapi sebenarnya dibalik itu ada sebuah penelitian yang mengatakan bahwa dengan mencium aroma bunga dapat membuat suasana hati seseorang menjadi senang kepada si pemberi bunga.

Saat si dia memberikan Anda hadiah berupa pakaian, artinya adalah ia ingin selalu di ingat oleh Anda. Terutama saat baju yang diberikannya Anda pakai, ia merasa sudah bisa memahami Anda sepenuhnya. Menurut sebuah penelitian, jika pria memberikan sepatu artinya ia menginginkan keintiman dengan Anda. Baginya sepatu memberikan pesan yang seksi.

Diamond is girl's best friend adalah kalimat yang selalu id ingat oleh para pria. Pria juga menyadari arti berlian di mata perempuan. Karena itu buat para pria jika ia siap berkomitmen dengan Anda maka ia akan memberikan berlian atau perhiasan lainnya sebagai tanda bahwa ia serius dengan Anda.

Tiba-tiba Anda mendapatkan paket liburan dari pasangan untuk Anda berdua. Ini artinya pasangan Anda ingin menciptakan kenangan yang indah bersama Anda. Ia juga ingin memanjakan Anda, menikmati hari-hari yang seru bersama.


Sumber : http://www.wolipop.com/read/2010/03/06/100719/1312575/852/arti-hadiah-dari-pasangan

Minta JEMPOL nya donk..